Kaca Inlay Sebagai Penghalau Panas

Kaca Inlay Sebagai Penghalau Panas

kaca inlay sebagai penghalau panas


Sebagai elemen dekoratif, kaca inlay memiliki nilai seni yang tinggi. Tetapi, tak banyak yang tahu bahwa elemen ini dapat juga digunakan sebagai penghalau atau insulasi panas. Bagaimana cara kerjanya?

Untuk mengetahui cara kerjanya, kita perlu tahu lapisan penyusunnya. Jika diuraikan satu per satu, produk kaca inlay ini memiliki tiga lapis utama. Lapis yang pertama adalah kaca dasar. Yang kedua adalah kaca motif yang menempel pada kaca dasar yang kemudian ditutup dengan kaca dasar lagi sebagai lapis ketiga.

Adapun antara kaca dasar bermotif dan lapis ketiga terdapat ruang kosong. Ruang kosong inilah yang berfungsi sebagai toleransi pemuaian kaca sekaligus untuk menginsulasi panas sehingga udara panas akan terjebak di dalamnya. Akibatnya, suhu ruang yang menggunakan kaca inlay dapat ditekan.

Banyaknya lapisan dan rumitnya cara pembuatan ternyata berbanding terbalik dengan aplikasi dan perawatannya. Hanya dibutuhkan sebuah bingkai (frame), biasanya berbahan UPVC, aluminium, kayu, batu alam, atau besi, sebagai "pegangan". Setelah terpasang, kerajinan kaca inlay cukup dibersihkan secara rutin agar terhindar dari debu. Selain itu, hindarkan juga kaca inlay dari segala bentuk benturan.

Risiko yang besar saat proses pembuatan dan pengiriman tentu berdampak pada harga. Untuk setiap meter persegi, inlay Depo Glass Art mematok harga Rp 1,7 ribu - Rp 2,5 juta. Untuk produk yang bernilai seni tinggi, minim perawatan, dan tidak pasaran, harga ini pun menjadi masuk akal. Mau coba?

Originally Posted by Bernadetta Tungga Aditya
 
Untuk melakukan pemesanan kaca patri, kaca inlay, atau kaca grafir, silakan hubungi kami melalui Telp / Whats App 087809255000. Atau klik ORDER.
 
Support : info@depoglassart.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. DEPO GLASS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by Amir Hamzah Proudly powered by Blogger