Kaca Hias

Kaca Hias

kaca hias

Kaca yang digunakan untuk lebih dari sekedar tujuan fungsional, terutama jika dirancang untuk keindahan atau mengubah penampilan ruangan dimana kaca ini dipasang, disebut kaca hias (atau dikenal juga sebagai kaca dekoratif atau kaca ornamental). Kaca hias yang mudah dikenali dapat berupa kaca buram, berwarna, atau bertekstur pada pintu, yang dapat ditemukan di bangunan perumahan maupun perusahaan. Kaca patri juga merupakan jenis kaca hias. Penggunaan kaca hias dapat berkisar pada pintu (terutama pintu kamar mandi), tangga, pegangan tangga, meja, dan dinding. Furnitur yang terbuat dari kaca digolongkan sebagai kaca hias, begitu pula rak dan lantai yang terbuat dari kaca.

Jika Anda ingin membuat fitur desain ruangan yang menarik dan unik, kaca hias adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif. Ada begitu banyak pilihan untuk jenis kaca hias, di antaranya kaca buram, sandblast, cermin, atau kaca berwarna warni seperti kaca patri, kaca inlay, dan kaca grafir yang dapat menciptakan tampilan yang Anda inginkan.

Ada banyak sekali penerapan untuk produk kaca hias. Berikut ini 4 penggunaan efektif teratas untuk kaca hias:

1. Panel Kaca Hias

Panel kaca adalah cara yang efektif untuk melindungi dinding Anda dan menambahkan efek hiasan kontemporer dan mencolok ke ruangan Anda. Manfaatnya terutama untuk ruang komersial, di mana dinding dan permukaan yang tidak terlindungi dapat mengalami keausan tingkat tinggi. Panel dinding kaca hias juga merupakan cara yang bagus untuk menambahkan warna atau motif perusahaan ke dekorasi Anda. Baik Anda memilih kaca buram maupun berwarna, efeknya tetap bisa mencolok.

2. Pagar Kaca Buram atau Berwarna

Pagar balkon cukup stylish jika dipasangkan kaca bening minimalis. Tapi jika dipasangkan kaca hias, akan jauh lebih menarik. Pagar kaca yang berwarna warni bisa menampikan kesan desain yang dramatis, sementara pagar kaca yang buram dapat digunakan untuk menampilkan logo perusahaan atau sekedar menambah privasi.

3. Jendela Hias atau Bagian Depan Toko

Cara yang menarik dan bergaya untuk menambahkan merek perusahaan Anda ke bagian depan toko adalah dengan menggunakan kaca hias. Logo dapat ditambahkan ke kaca baik dalam desain buram maupun berwarna. Kaca buram juga dapat berguna untuk menambah privasi - baik sebagai panel buram yang solid atau sebagai desain yang unik.

4. Lantai Kaca dan Tangga

Hiasan dengan beberapa skema desain membuat lantai kaca lebih dramatis dan menarik. Lantai kaca dengan hiasan menawarkan banyak keuntungan - tahan pakai, mudah dibersihkan, indah untuk dilihat, dan memungkinkan cahaya alami mengalir melalui sebuah bangunan. Seringkali yang menjadi perhatian saat memasang lantai kaca bening adalah masalah privasi. Memasang lantai kaca buram atau hias dapat mengatasi masalah ini tanpa mengurangi fungsinya. Hiasan juga dapat menciptakan tekstur permukaan yang lebih baik sehingga mencegah lantai kaca menjadi licin.

Untuk melakukan pemesanan kaca patri, kaca inlay, atau kaca grafir, silakan hubungi kami melalui Telp / Whats App 087809255000. Atau tekan tombol ORDER pada halaman web kami.

Post a Comment

 
Support : info@depoglassart.com | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. DEPO GLASS ART - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by Amir Hamzah Proudly powered by Blogger